Taruhan Terbaik dan Total Tim

eat watch bet

Wow, rasanya luar biasa untuk memulai pembicaraan sepak bola perguruan tinggi kemarin dengan melihat 10 Besar Timur. Hari ini, kami menempatkan haluan pada 10 Besar dengan melewati 10 Besar Barat.

Sementara Timur kemungkinan akan turun ke Ohio State dan Michigan, Barat kemungkinan akan cukup terbuka lebar pada tahun 2022. Mari kita bertaruh terbaik pada total kemenangan masing-masing tim dan lihat peluang masing-masing tim untuk memenangkan gelar 10 Besar dan gelar nasional.

Odds Total TeamWinBig 10 OddsCFP Championship OddsMinnesotaO/U 7.5 Menang+2800+20000PurdueO/U 7.5 Menang+3000+20000WisconsinO/U 8.5 Menang+1100+7000IowaO/U 7.5 Menang+2000+15000NebraskaO/U 7.5 Menang+2200+15000U 4.5 Menang+15000+60000NorthwesternO/U 4 Menang+40000+100000

* Peluang diperbarui setiap minggu menjelang Musim CFB 2022

Minnesota Golden Gophers Lebih dari 7,5 Menang

Penggemar Minnesota mengira musim mereka hampir berakhir bahkan sebelum dimulai. Mereka berhadapan dengan Ohio State di pembuka dan jika itu bukan awal yang cukup sulit, mereka kehilangan bintang mereka berlari kembali Mohamed Ibrahim ke Achilles robek. Meskipun, terlepas dari kegelapan yang membayangi setelah game pertama, PJ Fleck mampu mengumpulkan pasukan dan membuat Gophers menyelesaikan musim 9-4 yang diakhiri dengan kemenangan atas West Virginia di Guaranteed Rate Bowl.

Ibrahim kembali dan kemungkinan dengan chip di bahunya untuk membuktikan keraguan salah dan mendapatkan kembali rahmat yang baik dari pramuka NFL. Kirk Ciarrocca juga kembali dan akan meningkatkan total touchdown-nya sebanyak 30 dari musim lalu. Yang kedua akan menjadi kekuatan pasukan Gophers ini.

Barat adalah divisi yang sangat berat dan hanya sedikit yang akan memisahkan tim Minnesota ini dan 3 tim berikutnya satu sama lain. Mereka akan melawan Michigan State di minggu ke-4 di jalan dalam ujian terberat mereka musim ini. Mereka akan menjadi rumah melawan Iowa dan kemudian finis di jalan di Wisconsin yang bisa memutuskan divisi dengan sangat baik.

Pembuat Boiler Purdue Lebih dari 7,5 Menang

Musim 2021 Purdue dapat diringkas dengan pepatah “1 langkah maju dan 2 langkah mundur”. Mereka tidak dapat merangkai 3 kemenangan beruntun hingga 3 pertandingan terakhir musim ini, dengan bantuan permainan tambahan di Music City Bowl.

Mereka mampu finis dengan skor 9-4 dan Aidan O’Connell bisa menjadi kandidat kuda hitam Heisman musim mendatang. O’Connell memimpin Purdue dengan persentase kompetisi terbaik ke-2 di negara ini dan 355,4 yard yang lewat per game cukup bagus untuk finis di urutan ke-5 di negara ini.

2022 bisa menjadi tahun yang besar bagi Boilermakers. O’Connell akan memiliki beberapa wajah baru untuk dilempar melalui transfer. Broc Thompson dan Charlie Jones ditetapkan menjadi target utamanya saat David Bell menuju NFL dan Milton Wright tidak memenuhi syarat.

Pertahanan memiliki koordinator baru dan harus sebaik atau lebih baik dari pertahanan tahun lalu. Untuk serangan lari, King Doerue berharap untuk menjaga yard per carry-nya tetap tinggi (7,8 pada 2021) karena jumlah carry-nya meningkat tahun ini (135 att pada 2021).

Jadwal adalah yang terbaik untuk Pembuat Boiler. Mereka menghindari Ohio St, Michigan, dan Michigan State sambil membuat Penn State di rumah untuk memulai musim. Wisconsin dan Minnesota di jalan kemungkinan akan menjadi 2 tes terberat mereka.

Wisconsin Badgers Di Bawah 8,5 Menang

The Badgers benar-benar tersandung keluar dari gerbang musim lalu. Kekalahan dari Penn St, Notre Dame, dan Michigan menempatkan mereka di 1-3 setelah hanya 4 pertandingan. Tak perlu dikatakan, segalanya tampak suram.

Namun, pelatih kepala Paul Chryst tidak akan membiarkan timnya terlipat setelah awal yang lambat dan menginginkan mereka menjadi 7 kemenangan beruntun yang termasuk kemenangan atas Iowa dan Nebraska di kandang dan kemenangan tandang atas Purdue. Mereka menutup tahun 9-4 dengan kemenangan atas Arizona State di Las Vegas Bowl.

Hal-hal tidak akan mudah bagi Badgers pada 2022. Mereka mendapatkan Ohio St dan Michigan St di bagian crossover dari jadwal mereka dan akan berada di jalan tahun ini melawan Iowa. Mereka akan memperlengkapi kembali pertahanan tetapi memiliki andalan, Jim Leonhard, menjalankan pertunjukan sebagai koordinator D lagi.

Pelanggaran akan memiliki beberapa tanda tanya serius juga. Ketat akhir Jake Ferguson pergi ke NFL sementara Kendric Pryor dan Danny Davis meninggalkan kekosongan di penerima. Ini memberi kami sedikit kepercayaan pada QB Graham Mertz, yang melemparkan 11 INT ke 10 TDnya musim lalu. Braelon Allen akan bergabung dengan daftar panjang pemain belakang yang hebat untuk bermain untuk Wisconsin, tetapi dia sendiri tidak akan cukup bagi Badgers untuk memecahkan 9 kemenangan tahun ini.

Iowa Hawkeyes Di Bawah 7,5 Menang

Menang ketika itu benar-benar penting musim lalu bukanlah kekuatan Iowa. Kekalahan Purdue di kandang dan kemudian di jalan di Wisconsin menunjukkan kekusutan di baju besi tim yang tampak seperti kekuatan 5 teratas pada satu titik di musim ini.

Mereka berhadapan dengan Michigan dalam permainan gelar 10 Besar dan dihancurkan 42-3. Mereka kemudian diundang ke Citrus Bowl untuk menghadapi skuad Kentucky yang layak tetapi kekalahan dari Michigan berubah menjadi kekalahan untuk menutup musim.

Jadwal 2022 akan menjadi salah satu yang terberat di konferensi. Mereka mendapatkan Michigan, Iowa, Wisconsin, dan Nebraska, semuanya di rumah. Ohio St, Purdue, dan Minnesota semua akan memberikan tes jalan yang sangat sulit untuk Hawkeyes.

Williams akan menawarkan serangan lari yang kuat di Leshon dan Gavin tetapi tempat QB masih merupakan pertarungan antara Padilla dan Petras. Mereka memiliki korps penerima yang baik tetapi tanpa lengan yang konsisten mengayunkannya kepada mereka, tim Hawkeye ini akan berjuang.

Di pertahanan, Hawkeyes akan kesulitan untuk memaksakan 31 turnover seperti yang mereka lakukan musim lalu yang menyembunyikan beberapa lubang yang mereka miliki di sisi bola itu. Kirk Ferentz adalah salah satu yang terbaik, tetapi mungkin ada terlalu banyak rintangan untuk diatasi pada tahun 2022.

Nebraska Cornhuskers Di Bawah 7,5 Menang

8 dari 9 kekalahan Nebraska pada tahun 2021 datang dengan kurang dari satu penguasaan bola. Kami tidak membuat alasan untuk Scott Frost dan Cornhuskers-nya, tetapi angka 3-9 mungkin sedikit menipu dari tahun lalu.

Kekalahan pembukaan ke Illinois pasti menyengat tapi Oklahoma dan Michigan St di jalan bukanlah kerugian terburuk. Mereka mengakhiri musim mereka dengan serangkaian pembunuhan lawan dan sementara mereka kehilangan semua 6, hanya Ohio St yang lebih dari 8 poin.

Scott Frost memiliki punggungnya dengan kuat di kursi panas musim ini. Dia telah gagal mendapatkan musim kemenangan dan tawaran mangkuk dalam masa jabatannya di Nebraska. Namun, ia membuat permainan besar di offseason dengan membawa transfer Texas, Casey Thompson untuk mengambil alih Adrian Martinez.

Thompson akan memiliki jumlah target yang layak dan backfield oleh panitia yang akan dimanfaatkan. Ketakutan terbesar bagi penggemar Husker akan menjadi yang kedua. Mereka kehilangan 3 dari 4 starter mereka dari tahun lalu, grup yang sangat penting dalam menjaga lawan di bawah 225 yard lewat dan hanya 24,1 poin per game. Frost perlu mengatasi lubang-lubang itu jika dia ingin dipekerjakan pada tahun 2023 oleh Universitas.

Illinois Melawan Illini Lebih Dari 4,5 Kemenangan

Bret Bielema tidak membuang waktu untuk mencoba membalikkan program Illinois ini di tahun pertamanya. Nebraska, Minnesota, dan Penn St semuanya menjadi korban tim Illini yang diremehkan musim lalu. Mereka melakukan sebagian besar pekerjaan kotor di ujung pertahanan. Illini berada di peringkat 25 di negara itu, menahan lawan dengan hanya 21,9 poin per game.

Masalahnya, bagaimanapun, adalah ketidakmampuan mereka untuk mencetak poin di sisi pelanggaran bola. 20,2 poin per game tidak akan memberi Anda banyak kemenangan di 10 Besar. Angka 5-7 pada tahun 2021 membuat banyak orang di Champaign bersemangat untuk apa yang akan terjadi di masa depan pada tahun 2022.

Tommy DeVito, transfer Syracuse, ingin mengambil alih tugas play-calling tetapi dia kemungkinan akan bersandar pada kekuatan pelanggaran ini yang seharusnya menjadi ancaman ganda di lini belakang Chase Brown dan Josh McCray. Pertahanan akan kembali 6 starter dan korps linebacking akan mendapatkan didorong oleh kembalinya Calvin Hart dari cedera. Ini mungkin akan turun ke pertandingan terakhir musim ini melawan Northwestern, tetapi Bielema akan mengulangi tanda 5 kemenangannya dari musim lalu.

Wildcats Barat Laut Di Bawah 4 Kemenangan

Di mana kita bahkan mulai dengan Wildcats Barat Laut? Mungkin 31,1 poin per game yang mereka berikan kepada lawan tahun lalu harus menjadi awal. Atau mungkin 15,9 poin per game yang bisa mereka cetak tahun lalu adalah tempat yang lebih baik.

Tidak, mari kita pergi dengan 231 yard per game yang diizinkan tim ini pada tahun 2021. Pelatih kepala Pat Fitzgerald tampaknya dibiarkan dengan celana terbuka, sehingga bisa dikatakan, setelah pensiunnya koordinator pertahanan Mike Hankwitz di offseason 2021.

Akankah 2022 lebih baik untuk pertahanan atau pelanggaran Wildcat dalam hal ini? Sejujurnya, tidak ada banyak sinyal akan ada perubahan positif yang nyata di kedua sisi. Menjalankan kembali Evan Hull dan Cam Porter mungkin satu-satunya tempat daftar solid pada pelanggaran Northwestern ini.

Untuk pertahanan, tebakanmu sama bagusnya denganku. Kami berharap ada beberapa peningkatan pada pertahanan yang terburu-buru karena hampir tidak mungkin untuk menjadi seburuk tahun lalu. Namun, sekunder yang belum teruji bisa menjadi masalah yang disembunyikan oleh serangan berat yang mereka lihat setiap minggu. Secara keseluruhan, kami hanya tidak melihat tim Wildcat ini memiliki bakat untuk bersaing musim ini.

Author: Terry Rodriguez