Taruhan Terbaik dan Total Tim

eat watch bet

Kami melihat SEC Timur di artikel pratinjau terakhir kami, jadi hari ini kami akan memecah SEC Barat. Sejak Nick Saban mengambil alih di Tuscaloosa, sebagian besar tim bermain untuk posisi kedua di divisi Barat.

Namun, Jimbo Fisher dan Texas A&M Aggies menutup celah dan mereka membuktikannya dengan mengecewakan Alabama musim lalu. Fisher dan Saban bahkan sempat bertengkar sengit di awal musim panas. Akan menarik untuk melihat bagaimana Barat berguncang.

SEC West Odds dan Total Kemenangan

Di kolom di bawah ini, kita akan melihat peluang saat ini untuk memenangkan SEC Championship Game serta total kemenangan musim masing-masing tim. Angka-angka ini berasal dari DraftKings Sportsbook dan akan diperbarui saat musim semakin dekat. Seperti yang diharapkan, Alabama Crimson Tide adalah favorit pelarian di SEC West.

SEC West TeamOdds Kejuaraan SECMenang TotalAlabama-14510.5Texas A&M+18008.5Ole Miss+50007.5Arkansas+60007.5LSU+70007Mississippi State+120006.5Auburn+150006.5

Alabama Crimson Tide LEBIH DARI 10.5 Menang

Untuk sebagian besar negara, musim 2021 yang Alabama telah dilihat sebagai sangat sukses. Setelah kekalahan awal dari Jimbo Fisher’s Aggies, Tide kemudian menang dan kemudian mengalahkan Georgia di pertandingan kejuaraan SEC. Mereka kemudian diberikan tempat playoff untuk menghadapi Cincinnati, yang mereka pegang dengan hanya 6 poin dan dikalahkan oleh 19.

Itu membuat pertandingan ulang dengan saingan SEC mereka, Georgia Bulldogs, untuk kejuaraan nasional. Namun, hasilnya tidak sama dengan judul game SEC dan Bama jatuh 33-18. Bagi Nick Saban dan program Alabama, kekalahan dari Georgia di kejuaraan nasional sama menyakitkannya dengan kekalahan di musim-musim terakhir dan kemungkinan besar dipandang oleh sebagian besar sebagai kegagalan.

Offseason tampaknya telah dipenuhi dengan tuduhan dan kritik di antara banyak orang dalam jajaran kepelatihan SEC, khususnya Saban dan Fisher. Sejak saat itu, banyak yang melingkari tanggal 8 Oktober di kalender mereka untuk menyaksikan mereka bertemu di Tuscaloosa. Terlepas dari berita itu, program Alabama sekali lagi akan berada dalam perburuan gelar nasional dan diisi dengan talenta seluruh dunia.

Mereka membawa kembali pemenang Piala Heisman 2021 Bryce Young untuk menjalankan pertunjukan dan menambahkan beberapa mainan untuknya melalui portal transfer. Jermaine Burton datang dari saingannya Georgia dan Saban merebut Tyler Harrell dari Louisville untuk memberikan sedikit kelegaan setelah kehilangan Jameson Williams dan John Metchie III ke NFL.

Jahmyr Gibbs akan berada di lini belakang setelah meninggalkan Georgia Tech dan akan memberikan Young opsi passing yang bagus di flat. Pertahanan bisa lebih baik dari grup tahun lalu yang menahan lawan hanya 309 yard per game (peringkat 6 nasional) dan 20.6ppg (peringkat 17 nasional). Kami berharap Bama untuk melampaui 10 kemenangan sekali lagi dengan mudah dan berjuang untuk gelar nasional lainnya.

Ole Miss Rebels LEBIH DARI 7,5 Menang

Setelah kekalahan awal musim dari pembangkit tenaga listrik Bama, Pemberontak hanya tersandung sekali lagi sebelum musim mangkuk, yang datang di jalan menuju Auburn. Ada pembicaraan awal musim tentang QB Matt Corral menjadi pesaing Heisman yang serius, tetapi pembicaraan itu gagal di akhir tahun. Secara keseluruhan, musim ke-2 Lane Kiffin sukses luar biasa.

Dia membawa Rebels dari 5-5 pada tahun 2020 menjadi 10-3 dan tempat bowling pada tahun 2021. Pelanggaran Kiffin rata-rata lebih dari 480 yard per game, cukup baik untuk urutan ke-6 di negara ini. Pertahanannya menahan lawan di bawah 26 poin per game yang menempatkan mereka di peringkat ke-49 secara nasional.

Permainan bowling mereka membuat mereka melawan Baylor dan dengan Corral memutuskan untuk berpartisipasi, hype tinggi sampai dia menderita keseleo pergelangan kaki tinggi yang membuatnya absen dan harapan kemenangan Pemberontak. Mereka kalah 21-7 dari Bears.

2022 akan menjadi musim yang penuh dengan bakat transfer untuk Ole Miss Rebels. Kiffin melakukan salah satu pekerjaan terbaik di negara ini dalam mendapatkan beberapa bakat serius dari universitas lain. Jaxson Dart dibawa dari USC untuk menjadi orang baru yang menjalankan pertunjukan dan mengikuti jejak Matt Corral.

Kiffin juga membawa Zach Evans saat berlari kembali dari TCU, Jaylon Robinson dari UCF, dan Jordan Watkins dari Louisville untuk membantunya menyebarkan lapangan. Akhir yang ketat Michael Trigg mengikuti Dart dari Southern Cal ke Mississippi untuk memberikan kehadiran yang stabil di tengah dan di flat.

Pertahanan, seperti serangan, akan memiliki sejumlah wajah baru dalam bentuk transfer tetapi juga di posisi DC. Chris Partridge akan menjadi koordinator dan bertanggung jawab untuk memperbaiki grup yang menahan lawan dengan 24,7 poin per game musim lalu. Kami percaya pada mata Kiffin untuk bakat transfer dan mengharapkan dia untuk mempertahankan program lebih dari 8 kemenangan musim ini.

Texas A&M Aggies LEBIH DARI 8,5 Kemenangan

The Aggies menjalani musim yang sangat tidak konsisten tahun lalu. Kekalahan berturut-turut dari Arkansas dan Negara Bagian Mississippi di awal musim semuanya menghancurkan harapan mereka untuk bersaing memperebutkan gelar SEC. Pada minggu ke-11, mereka kalah di jalan menuju Mississippi, yang menempatkan paku di peti mati itu. Dan terakhir, kekalahan di jalan menuju LSU mengakhiri musim mereka dengan catatan buruk.

Sebuah tanda 8-4 tidak besar tetapi sebagian besar dapat berkontribusi pada hilangnya QB awal, Haynes King, yang turun di game ke-2 musim ini. Pertahanan melakukan segala yang mungkin untuk menjaga Bulldogs dalam permainan, menahan lawan untuk lebih dari 17 poin per game. Mereka memposting skor zona merah 70% yang mengesankan untuk lawan yang menempatkan mereka di peringkat ke-5 di negara ini.

King kembali musim ini dan Max Johnson (transfer LSU) akan menunggu di sayap jika cedera lain terjadi. Evan Stewart dan Ainias Smith perlu memberikan permainan eksplosif untuk King dalam permainan passing sementara Devon Acane harus memberikan opsi lari yang stabil.

Pertahanan memiliki beberapa pergantian tetapi masih akan menjadi salah satu yang terbaik di konferensi, jika bukan bangsa. DJ Durkin telah mengambil alih peran DC saat ia meninggalkan Mississippi setelah menghabiskan 2 musim sebagai co-DC dan pelatih linebacker mereka. Jika mampu meniru performa 2021 yang mereka tampilkan, Aggies akan menjadi salah satu tim terberat di tanah air.

Arkansas Razorbacks LEBIH DARI 7,5 Menang

Kerugian besar di jalan menuju Mississippi dan Alabama adalah perbedaan antara 2021 menjadi tahun ajaib bagi Hogs dan yang biasa-biasa saja. 8-4 adalah angka yang bagus untuk tim Arkansas yang diprediksi lebih dari .500 hingga sub.500 tim menyusul rekor 3-7 tahun sebelumnya. Kemenangan yang mengecewakan atas Texas di game ke-2 musim ini membuat banyak orang bersemangat untuk program pemula yang akhirnya kembali ke bumi beberapa minggu kemudian melawan petinggi SEC.

The 223 yard per game yang Arkansas rata-rata di tanah membuat mereka menjadi top 10 serangan berjalan di negara ini. Mengulangi kesuksesan mereka akan ada kemungkinan banyak punggung akan kembali. KJ Jefferson akan memiliki 4 starter yang kembali dari garis ofensifnya musim lalu dan Rocket Sanders untuk memimpin lini belakangnya.

Jefferson akan memiliki opsi untuk mengembalikan pemain Warren Thompson dan Ketron Jackson untuk melengkapi transfer mereka masing-masing di Haselwood dan Landers dari Oklahoma dan Toledo. Pertahanan membuat tandanya dalam menahan tim untuk melakukan upaya mencetak gol di zona merah dan menjadi kuat di urutan ke-3, tetapi perlu berbuat lebih banyak pada tahun 2022 agar Hogs dapat berlari di puncak konferensi.

Hanya 4 pemain pemula yang kembali dan transfer perlu masuk dan membuat perbedaan segera saat mereka membuka musim dengan mengunjungi Cincinnati. 8 kemenangan plus mereka akan berada dalam jangkauan dan kami yakin pelanggaran akan cukup untuk membuat Hogs di atas jumlah mereka.

LSU Tigers DI BAWAH 7 Menang

Hanya berjarak dua tahun dari musim juara nasional 15-0, Macan LSU tampak seperti cangkang dari diri mereka sendiri dengan membukukan angka 6-7 pada tahun 2021. Ed Orgeron pensiun pada akhir tahun, dan jujur, mungkin itulah yang program yang dibutuhkan untuk bergerak maju lagi. Macan duduk di tempat ke-75 dalam mencetak pelanggaran dan poin diperbolehkan.

Biasa-biasa saja merajalela di kedua sisi bola dan itu adalah sesuatu yang tidak dapat dilakukan oleh tim di SEC, terutama yang memiliki target di punggungnya. Setelah Ed Orgeron pensiun, pimpinan LSU mengumumkan bahwa mereka telah menarik Brian Kelly dari Notre Dame untuk menjadi pelatih kepala Tigers berikutnya. Banyak yang percaya ini adalah pertandingan yang dibuat di surga karena Kelly sepertinya tidak pernah memiliki bakat yang cukup di Notre Dame untuk melampaui dan menyelesaikan gelar nasional.

Senior Redshirt Myles Brennan kemungkinan akan menjadi orang di belakang tengah dan Kayshon Boutte akan memberikan beberapa permainan reel sorotan dari posisi penerima lebar. Masih harus dilihat bagaimana pertahanan merespon perubahan kepemimpinan tetapi kami tidak percaya musim ini akan menjadi musim yang menyenangkan bagi Kelly dan LSU.

Sementara banyak yang percaya bahwa bakat rendahlah yang menyebabkan Kelly tersandung dalam upayanya untuk mendapatkan gelar nasional, kami percaya bahwa itu sebenarnya adalah inferioritas Kelly, dibandingkan dengan pikiran-pikiran hebat yang dia hadapi dalam permainan itu. Di musim pertama di SEC, Kelly akan mendapatkan dosis kenyataan dalam menghadapi beberapa pelatih terbaik dalam permainan minggu demi minggu.

Bulldog Negara Bagian Mississippi DI BAWAH 6,5 Menang

Bulldogs menyelesaikan musim 7-6 setelah kalah dalam pertandingan terakhir musim reguler mereka dari Mississippi di kandang dan kemudian dari Texas Tech di Liberty Bowl 34-7. Itu adalah tahun yang tidak biasa untuk pelanggaran Mike Leach, karena mereka hanya mampu menghasilkan 26,9 poin per game. Mereka memang mencapai tujuan utama dari setiap tim Mike Leach, dan itu adalah memiliki 5 pelanggaran passing teratas di negara ini.

Mississippi State adalah #1 dalam persentase operan dan persentase penyelesaian, tetapi tingkat penilaian zona merah 83,3% menghancurkan. Bulldogs tidak memaksakan di sisi pertahanan bola dan mengalami kesulitan untuk turun dari lapangan saat turun ke-3.

Will Rogers akan kembali untuk memimpin serangan udara Leach tetapi akan memiliki wajah-wajah baru di korpsnya yang luas dan juga barisannya di depan. Jo’quavious Marks dan Dillon Johnson akan berada di backfield dan keduanya akan digunakan sebagai aset dalam passing game juga.

Bulldogs akan menggunakan unit linebacker yang solid untuk pergi dengan 8 starter kembali mereka, tetapi jika mereka tidak mampu menjaga tim dari melemparkan seluruh mereka, itu bisa menjadi musim yang panjang untuk Leach dan perusahaan. Sementara mereka mengambil langkah maju pada tahun 2021, kami pikir hilangnya playmaker mereka di sekitar Will Rogers dan kurangnya pertahanan yang konsisten akan sangat bermasalah bagi tim yang memiliki salah satu jadwal terberat dalam konferensi.

Auburn Tigers DI BAWAH 6,5 Kemenangan

Setelah memulai 6-2 pada tahun 2021, Auburn Tigers kehilangan 4 pertandingan musim reguler mereka yang tersisa dan juga dikalahkan oleh Houston 17-13 di Birmingham Bowl. Mereka hampir mengejutkan dunia sekali lagi di kandang melawan Alabama tetapi tidak bisa menutup kesepakatan dan akhirnya kalah 24-22.

Offseason adalah masa yang sulit bagi pelatih kepala Bryan Harsin, karena banyak pakar mengklaim pekerjaannya dalam bahaya setelah 5 kekalahan beruntun terakhir mereka. Tidak ada perubahan yang dibuat tetapi gagasan untuk mengubah pertengahan musim, jika keadaan menjadi suram, pasti ada di kartu.

Zach Calzada tampaknya telah menjadi keputusan setelah pertempuran QB 4 orang terjadi selama musim semi. Tapi pekerjaannya akan jauh dari aman kecuali dia menghasilkan beberapa permainan yang konsisten dalam beberapa pertandingan pertama musim ini.

Pertahanannya bagus tahun lalu dan tanda-tandanya menunjukkan lebih banyak hal yang sama musim ini. Namun, keberhasilan Tigers akan sangat bergantung pada permainan serangan dan ada terlalu banyak tanda tanya di sisi bola untuk mengambil apa pun kecuali di bawah untuk total kemenangan mereka pada tahun 2022.

Author: Terry Rodriguez