Taruhan Terbaik dan Total Tim

eat watch bet

12 Besar harus terkejut ketika dua pemukul berat mereka, Texas dan Oklahoma, mengumumkan bahwa mereka akan meninggalkan konferensi untuk bergabung dengan SEC yang perkasa pada tahun 2025. Anda harus memberikan penghargaan kepada 12 Besar karena mereka beraksi cukup cepat dengan menambahkan BYU, Houston, UCF, dan Cincinnati. Namun, tidak satu pun dari tim ini yang secara resmi akan memasuki konferensi hingga setidaknya 2023.

12 Besar Odds dan Menang Total

Di kolom di bawah ini, kita akan melihat peluang saat ini untuk memenangkan Pertandingan Kejuaraan 12 Besar serta total kemenangan musim masing-masing tim. Angka-angka ini berasal dari DraftKings Sportsbook dan akan diperbarui saat musim semakin dekat. Seperti yang diharapkan, Oklahoma dan Texas adalah favorit yang jelas tetapi Oklahoma State dan Baylor berada di belakang.

Tim 12 BesarBesar 12 OddsMenang TotalOklahoma+1809.5Texas+2808Oklahoma State+5508.5Baylor+6507.5TCU+14006.5Kansas State+15006.5Iowa State+16006.5West Virginia+30006Texas Tech+45005.5Kansas+250002

Koboi Negara Bagian Oklahoma LEBIH DARI 8,5 Menang

Cowboys memiliki musim 2021 yang ajaib yang melihat mereka menembak keluar dari gerbang memenangkan 6 pertandingan pertama mereka musim ini, termasuk kemenangan atas KSU dan Baylor di kandang bersama dengan kemenangan di jalan di Boise St dan Texas. Iowa State mencuri kemenangan dari Cowboys yang menyelesaikan sebagian besar kegembiraan, tetapi kelompok Mike Gundy tidak menjilat lukanya dan malah memenangkan 5 game langsung lainnya.

Dalam pertandingan ulang dengan Baylor yang datang dalam pertandingan gelar 12 Besar, pelanggaran tidak pernah bisa benar-benar terjadi dan Cowboys jatuh 21-16. Rekor 11-2 cukup bagus untuk mendapatkan tempat di Fiesta Bowl melawan kekuatan nasional Notre Dame. Setelah tertinggal 14-0 dan sekali lagi 28-7, Cowboys bangkit dan mendominasi babak ke-2 untuk menang 37-35.

Ini bukan pilihan yang trendi, tetapi kami menyukai OKST (+700 di Unibet) untuk mengulangi kesuksesan mereka dari musim lalu dan mengatasi masalah untuk memenangkan gelar konferensi tahun ini. Pertahanan, yang berada di urutan ke-10 di negara itu tahun lalu yang memungkinkan hanya 18,2 poin per game, akan memiliki salah satu lini pertahanan terkuat di negara itu kembali. Ini akan menjadi kunci karena mereka kehilangan sebagian besar sekunder mereka.

Jika garis mampu menahan lari dan secara konsisten memberikan tekanan pada pelintas lawan, pertahanan akan tetap berada di puncak konferensi. Spencer Sanders kembali di belakang tengah tetapi akan memiliki wajah baru di lini belakang dan target teratas baru karena Jaylen Warren dan Tay Martin pergi.

Mereka mengembalikan 3 dari linemen ofensif mereka. Lini belakang akan muda tapi dalam, 12 Besar telah melalui banyak perubahan, dan Cowboys akan menuai hasil dari pemimpin yang stabil dalam pelatih Mike Gundy dan di lapangan dengan Spencer Sanders dan pertahanan yang kokoh.

Kansas State Wildcats LEBIH DARI 6,5 Kemenangan

Chris Klieman baru berusia 20-16 tahun di awal masa jabatannya sebagai orang yang menggantikan sang legenda, Bill Snyder. 2021 bukan yang terbaik dalam hal permainan konferensi (4-5) tetapi rekor keseluruhan 8-5 adalah peningkatan dan bisa menjadi pertanda apa yang akan terjadi untuk Wildcats ini. Musim memuncak dengan mengalahkan 42-20 LSU di Texas Bowl.

Sebuah pelanggaran yang rata-rata 6,2 yard per bermain cukup baik untuk 22 di negara tahun lalu tapi pertahanan yang kekuatannya. Peringkat 19 di negara itu, KSU menahan lawan hanya di bawah 21 poin per game.

Kami menyukai tim Wildcats ini pada tahun 2022 dan percaya bahwa mereka akan cocok untuk gelar konferensi. Pertahanan mengembalikan 5 starter tetapi juga sejumlah besar pemain lain dengan banyak pengalaman. Jika mereka mampu meniru sesuatu yang mendekati performa tahun lalu, grup ini akan dilengkapi dengan penyerangan baru.

Bek serba bisa Deuce Vaughn kembali ke lini belakang dan akan bertemu dengan transfer Nebraska, Adrian Martinez, yang akan mengambil alih dan menyebabkan pertahanan 12 Besar merencanakan salah satu pelanggaran paling serbaguna tahun 2022 di konferensi.

Oklahoma Sooners DI BAWAH 9.5 Menang

Itu adalah musim naik turun yang liar untuk Sooners tahun lalu. Spencer Rattler diyakini mengambil langkah besar ke depan dan bersaing untuk Heisman saat memimpin tim Sooners ini ke tempat playoff. Namun, hal-hal tidak berjalan sesuai rencana dan Rattler digantikan oleh Caleb Williams, yang memiliki permainan bagus dan permainan tidak terlalu bagus lainnya.

Bahkan dengan ketidakstabilan, Sooners masih unggul 9-0 sebelum menelan kekalahan 24-17 di Baylor di Minggu 11. Mereka bangkit kembali dengan mengalahkan Iowa State di kandang tetapi kemudian dijegal oleh Oklahoma State di jalan untuk menyelesaikan pertandingan reguler mereka. musim. Serangan itu terlihat bagus di pertandingan Alamo Bowl mereka di mana mereka mengalahkan Oregon Ducks 47-32.

Lincoln Riley melesat ke USC dalam sebuah langkah yang mengejutkan banyak orang dan membawa Caleb Williams bersamanya ke Southern Cal. Namun, Sooners membawa pelatih yang kuat dalam diri Brent Venables, yang telah memimpin pertahanan Clemson selama bertahun-tahun. Spencer Rattler pergi ke Carolina Selatan tetapi Venables membawa Dillon Gabriel untuk mengambil gambar.

Gabriel menikmati banyak kesuksesan di UCF dan akan memiliki penelepon sinyal Jeff Lebby yang memanggilnya bermain seperti yang dia lakukan di awal karirnya. Perubahan defensif akan tetap terlihat, tetapi Venables adalah salah satu pemikir defensif terbaik di negara ini dan harus membuat grup ini menuju ke arah yang benar dengan cepat.

Baylor Bears DI BAWAH 7,5 Menang

Baylor pergi 10-2 dalam permainan musim reguler dengan 2 kekalahan mereka datang di jalan ke Oklahoma State dan TCU. Kekalahan OKST dibalaskan dalam permainan judul konferensi 12 Besar di mana Beruang memenangkan gelar dalam pertandingan 21-16. Mereka bertemu Ole Miss di Sugar Bowl dan pertahanan mereka, yang telah menjadi kekuatan mereka sepanjang tahun, benar-benar muncul.

Mereka menahan Rebels dengan hanya 7 poin, menang 21-7. Pertahanan itu sampai ke QB lawan pada tingkat 8,46%, yang cukup baik untuk posisi ke-23 di negara ini. Secara ofensif, serangan yang terburu-buru adalah tempat Beruang mendapatkan sebagian besar kesuksesan mereka. Mereka rata-rata lebih dari 200 yard per game yang lebih dari rata-rata mereka di udara.

Pelatih kepala baru Dave Aranda akan memiliki tangan penuh tetapi memiliki kelompok yang baik dari starter kembali di sisi defensif bola lagi meskipun mereka kehilangan beberapa di sekunder. Blake Shapen tampaknya menjadi starter di bawah tengah saat ia mengalahkan Gary Bohanon. Dia harus menemukan target baru karena sebagian besar penerima dan lini belakang mereka tidak lagi berada di Waco.

Baylor bisa mengatasi total kemenangan mereka tetapi permainan jalan di West Virginia, Oklahoma, dan Texas akan memberikan penghalang jalan, dan tidak tidur di Cougars of BYU yang akan mereka hadapi di bagian non-konferensi dari jadwal mereka.

Texas Longhorns DI BAWAH 8 Kemenangan

Pada tahun 2021, Texas Longhorns mengantar era Steve Sarkisian dengan rekor 5-7 yang mengecewakan dan 3-6 dalam konferensi. Setelah 4 tahun dengan Tom Herman di pucuk pimpinan, Longhorns menumpuk rekor 32-18 bersama dengan rekor mangkuk 4-0 tak terkalahkan. Tapi itu tidak cukup untuk kekuatan yang ada dan Herman dipecat pada akhir musim 2020.

Pelanggaran itu tidak terlalu menjadi masalah bagi Texas karena mereka membukukan rata-rata 35,3 poin per game pada tahun itu. Pelanggaran itu luar biasa di RedZone di mana mereka berada di peringkat ke-6 dengan tingkat skor 93,02%. Secara defensif, Longhorns mengizinkan poin sebanyak yang mereka cetak, tepatnya 31,1 per game. Mereka sangat buruk saat berlari dan membiarkan lebih dari 200 yard di tanah per game.

Sarkisian harus membuat keputusan tentang siapa yang akan menjalankan pertunjukan pada pelanggaran antara Hudson Card dan transfer Ohio St Quinn Ewers. Garis ofensif akan menjadi tanda tanya dengan 2 tekel baru, tetapi siapa pun yang Sarkisian memutuskan untuk pergi tidak akan kekurangan senjata.

Isaiah Neyor dan Xavier Worthy kembali bermain di luar dan Bijan Robinson akan menjadi andalan di lini belakang. Pertahanan tetap menjadi misteri dengan hanya 5 starter yang kembali dan harus lebih baik dari musim lalu. Total 8 kemenangan sepertinya terlalu banyak untuk Sark di tahun ke-2 dan kami percaya akan ada peluang yang lebih baik bagi Texas untuk menyelesaikan dengan 7 kemenangan daripada 9.

Topan Negara Bagian Iowa LEBIH DARI 6,5 Kemenangan

The Cyclones memiliki secercah kebesaran di tahun 2021 dan juga menunjukkan tanda-tanda ketidakmampuan. Mereka memiliki kemenangan besar atas Kansas State di jalan dan kandang melawan Oklahoma State. 6 kekalahan mereka musim ini datang dengan rata-rata hanya 6 poin.

Mereka tidak dapat menutup banyak pertandingan ketat, yang pada akhirnya merugikan mereka berkali-kali. Iowa State adalah salah satu tim paling seimbang di 12 Besar musim lalu. Rata-rata 32.6ppg dan memungkinkan rata-rata 21,4 menempatkan mereka ke-25 dan ke-20 di negara masing-masing.

Brock Purdy dan Breece Hall sama-sama hilang dari serangan dan Will McDonald akan menjadi salah satu dari sedikit wajah yang dikenal di pertahanan. Ada harapan bahwa pelatih Matt Campbell akan menjadikan Hunter Dekkers dan Jirehl Brock nama rumah tangga baru di Ames, karena mereka akan menggantikan Purdy dan Hall.

Bahkan jika mereka berhasil, pertahanan kehilangan sebagian besar sekundernya dan akan sulit sekali menemukan cara untuk mengisi beberapa celah bakat. Semua yang dikatakan, kami percaya 7 kemenangan pasti akan mungkin terjadi karena mereka mendapatkan KSU, Oklahoma, dan Baylor semuanya di kandang pada tahun 2022.

Katak Bertanduk TCU LEBIH DARI 6,5 Menang

Dalam apa yang akhirnya menjadi lagu angsa untuk Gary Patterson, Katak Bertanduk berjuang sepanjang musim. Meskipun kemenangan yang mengecewakan atas Baylor di kandang di akhir tahun tampaknya memberi mereka dorongan, TCU dihisap 63-17 di OKST dan kemudian nyaris tidak dibujuk oleh tim Kansas yang buruk di kandang 31-28. Pelanggaran rata-rata 6,4 yard per permainan, yang menempatkan mereka di peringkat ke-12 di negara ini, tetapi 7,3 yard per permainan pada pertahanan terlalu sulit untuk diatasi dari minggu ke minggu.

2022 akan menjadi pertama kalinya sejak tahun 2000 pelatih Patterson tidak akan bermain di luar lapangan. Satu hal yang pasti, pelatih kepala baru Sonny Dykes akan melakukan pelanggaran besar dengan satu atau lain cara. Dia memiliki kumpulan pemain berbakat yang bagus di Kendre Miller dan Quentin Johnston.

Pertahanan mengembalikan 7 starter termasuk Tre’Vius Hodges-Tomlinson di sekunder. Skuad ini tidak akan membuat orang melupakan Patterson terlalu cepat, tetapi mereka memiliki bakat untuk melampaui 6 kemenangan musim ini.

Pendaki Gunung Virginia Barat DI BAWAH 6 Kemenangan

Texas Tech Red Raiders DI BAWAH 5,5 Menang

Kansas Jayhawks LEBIH DARI 2 Kemenangan

3 tim terakhir dari 12 Besar digabungkan dengan total 8 kemenangan dalam konferensi dan 23 kekalahan secara keseluruhan. Tidak banyak yang bisa disukai dari ketiganya di kedua sisi bola. Masih banyak yang harus dilihat untuk 3 program ini yang akan datang pada Musim Gugur, tetapi kami tidak percaya pada salah satu dari mereka.

Kami memainkan kemenangan di Kansas hanya karena fakta bahwa tampaknya hampir mustahil bagi mereka untuk mundur kembali ke rekor 0-9 dari tahun 2020 di bawah Paman Les (Miles). Lance Leipold mengincar 3 kemenangan atau lebih pada 2022 dan kami siap untuk itu.

Author: Terry Rodriguez