Taruhan Prop Terbaik untuk Kejuaraan Wyndham 2022

eat watch bet

Kami mungkin hanya mendapatkan 2-2 pada alat peraga kami untuk RMC akhir pekan lalu, tetapi itu adalah 0,500 yang sangat menguntungkan. Kami kehilangan McNealy Top 30 dan Fowler Top 40 kami. Namun, dengan permainan uang plus terkecil kami, itu memungkinkan kami untuk mendapatkan keuntungan dari 2 kemenangan kami.

Troy Merritt membukukan finis ke-14 yang luar biasa untuk meluncur dengan mudah ke 30 Besar dan memberi kami kemenangan +160. Dan kemudian, Henrik Norlander, setelah memberi kami ketakutan dengan ronde 74 pada hari Jumat, menyelinap masuk untuk memotong dan kemudian menembakkan 66 dan 70 pada akhir pekan untuk finis di urutan ke-30. Tidak yakin apa yang dibayarkan Top 30 untuknya, tetapi skor +320 kami padanya untuk finis di dalam 40 besar sudah lebih dari cukup.

Akhir pekan ini kami memiliki permainan lain yang mirip dengan permainan Norlander kami dari akhir pekan lalu dan beberapa orang yang sangat ingin kami selesaikan di 20 Besar di Sedgefield. Mari kita lihat orang-orang itu sekarang.

Penawaran Bonus Sportsbook BetRivers

Hingga $250 Gratis di BetRivers

Peluang Terbaik di 2 Pilihan Prop Kami

Rory Sabbatini (+250 Fanduel)

Kami mengambil “Rory yang lain” di sini di Kejuaraan Wyndham untuk memberi kami tiket jarak jauh yang layak. Sabbatini memiliki finish 10, 6, dan 4 selama 5 tahun terakhir di Sedgefield. Dia melewatkan cut pada tahun 2020 dan jatuh ke peringkat 57 pada tahun 2018, tetapi permainannya masih berbaris dengan baik untuk penyelesaian akhir yang layak akhir pekan ini.

Dia berada di urutan ke-43 dalam tur pukulan yang didapat dan ke-52 dalam tur elang. Jangan heran jika dia menenggelamkan elang lain di sini akhir pekan ini.

Richy Werenski (+500 BetRivers)

Jika menurut Anda skor Norlander menarik, lihat apa yang kami dapatkan dari pria kami, Richy, akhir pekan ini. Kami mendapatkan 5 banding 1 hanya untuk finis di Top 40! Dalam 4 pertandingan terakhirnya di Wyndham, dia selesai dalam angka itu sebanyak 3 kali.

Werenski datang dari finis ke-30 di awal terakhirnya dan hanya pada nilai saja dia layak dimainkan untuk yang satu ini. Mari kita lihat apakah kita tidak bisa melakukan pukulan panjang lagi akhir pekan ini.

Russell Henley (+125 BetRivers)

Russell Henley secara konsisten berkembang di setiap awal di sini di Sedgefield. Setelah melewatkan cut pada 2018, ia kembali pada 2019 dan menyelesaikan posisi ke-31 dengan terhormat. Kemudian, pada tahun 2020, ia menemukan dirinya dalam persaingan tetapi finis di urutan ke-9.

Tahun lalu, Henley mengalahkan finis ke-9 dengan 7 tempat. Dia datang dari finis ke-10 di awal terakhirnya musim ini dan berada di urutan ke-2 dalam tur dengan pukulan yang didapat saat mendekat.

Henley akan menggunakannya bersama dengan berada di dalam 35 besar dalam statistik kunci kami yang lain untuk keuntungannya akhir pekan ini. Jika saya harus memilih pemenang langsung untuk acara ini, Henley akan menjadi pilihan saya.

Si-Woo Kim (+150 Unibet)

Setelah 3 pukulan beruntun gagal, Si-Woo tampaknya telah bersiap untuk leg terakhir musim reguler di Tour. Dia mengumpulkan posisi 15 dan 14 dalam 2 start terakhirnya dan siap untuk mengambil keuntungan dari kursus di mana dia mendominasi 3 tahun terakhir.

Hasil terburuk Kim selama 3 tahun itu adalah posisi ke-5. Itu terjadi pada 2019 dan tahun lalu dia menjadi runner-up setelah playoff 6 orang. Sebuah finish tempat ke-3 terjepit di antara 2 lainnya.

Kami menyukai Si-Woo minggu ini hampir sama seperti Henley. Mereka berdua mungkin berjuang untuk kejuaraan datang Minggu sore.

Author: Terry Rodriguez