Taruhan Pertandingan Terbaik untuk Kejuaraan Wyndham 2022

eat watch bet

Tony Finau menyelesaikan kemenangan beruntun setelah membawa pulang RMC akhir pekan lalu. Melakukan hal itu, dia juga membuat kami kehilangan permainan pertandingan kami saat dia mengalahkan Will Zalatoris dalam permainan 3-Bola kami. Scott Stallings kami atas Gary Woodland menguangkan pada hari Jumat karena Gary Woodland gagal memotong dan Scott Stallings melanjutkan untuk menyelesaikan seri untuk ke-10.

Kemenangan kami yang lain juga datang pada Jumat sore tetapi jauh lebih dekat daripada kemenangan Stallings kami. Baik Kevin Kisner dan Davis Riley gagal melakukan pukulan, tetapi untungnya bagi kami, Kisner menyelesaikan satu pukulan lebih baik untuk memberi kami kemenangan.

Minggu ini akan menjadi acara terakhir dari musim reguler PGA Tour. Kejuaraan Wyndham diadakan di Sedgefield Country Club di Greensboro, North Carolina, dan juara tahun lalu, Kevin Kisner akan berada di lapangan.

Itu adalah akhir yang liar tahun lalu ketika Kisner mengalahkan Branden Grace, Si-Woo Kim, Kevin Na, Adam Scott, dan Roger Sloan dalam playoff 6 orang. Statistik utama kami untuk turnamen final ini yang akan diperhitungkan adalah: eagle dibuat, skor Par 4 di hole 400–450 yard, dan pukulan yang didapat saat approach dan putting.

Penawaran Promosi Underdog Saat Ini

Penawaran Kejuaraan Wyndham

Dapatkan $100 dalam Alat Peraga Golf: Gunakan Kode Promo EWB

Kevin Kisner OVER Keith Mitchell (-130 DraftKings)

Kami mengambil juara bertahan dalam pertarungan ini, yang memiliki rekam jejak yang luar biasa di Sedgefield. Kisner finis ke-3 pada tahun 2020 sebelum menang tahun lalu. Dia juga mencatat finis ke-42 pada tahun 2017 ketika dia melakukan start terakhirnya sebelum tahun 2020.

Kami akan melangkah dengan hati-hati di sini karena Kisner belum memiliki performa terbaik baru-baru ini. Dia telah melewatkan cut dalam 3 dari 5 start terakhirnya. Mitchell telah naik turun sepanjang tahun. Setelah membukukan finis ke-7 dan ke-6 dalam 2 start terakhirnya di bulan Juni, dia finis di urutan ke-36 dan gagal dalam 2 start terakhirnya di bulan Juli. Mudah-mudahan, tren penurunannya terus berlanjut.

Denny McCarthy OVER Brian Harman (-120 DraftKings)

Harman memiliki finis terbaiknya pada 2019 di sini di Kejuaraan Wyndham ketika dia finis di urutan ke-6. Itu diikuti oleh finis ke-27 pada tahun 2020 tetapi dia gagal lolos tahun lalu.

McCarthy adalah penggemar berat Sedgefield dan sejarahnya baru-baru ini membuktikan hal itu. Finis terburuknya di sini adalah ke-36 pada 2018 dan dia finis di 25 besar dalam 3 tahun berturut-turut.

Sementara dia telah melewatkan cut dua kali dalam 5 penampilan terakhirnya musim ini, 3 lainnya semuanya finis di 10 besar. McCarthy nyaman di sini dan saya yakin kita akan melihat penampilannya yang khas.

3-Ball: Im OVER Lowry & Zalatoris (+170 DraftKings)

Zalatoris memiliki pukulan yang meleset di sini tetapi finis di urutan 29 tahun lalu. Lowry juga memiliki pukulan yang meleset di sini tetapi juga memiliki beberapa keberhasilan dengan finis di urutan ke-7 dan ke-23. Namun, Sungjae secara konsisten kuat di sini selama 3 tahun terakhir.

Tahun lalu saya finis ke-24, yang merupakan finis terburuknya dari 3. Finis ke-9 pada tahun 2020 hanya didahului oleh finis ke-6 tahun sebelumnya.

Sungjae berada di peringkat 60 teratas dalam semua 4 statistik utama untuk acara ini dan dia mendapatkan posisi ke-2 yang kuat akhir pekan lalu. Kami memercayainya untuk menyelesaikan tugasnya dalam pertarungan 3-Bola ini.

Author: Terry Rodriguez