3 RB Bergegas dan Menerima Alat Peraga Yardage untuk 2022

eat watch bet

Ketika datang ke taruhan alat peraga sepanjang musim, RB bergegas dan menerima yardage bisa menjadi binatang yang rumit. Cordarrelle Patterson dan Deebo Samuel muncul di benak ketika banyak orang memikirkan statistik ini, tetapi kami berfokus pada opsi berlari kembali di sini. Austin Ekeler, Najee Harris, dan Leonard Fournette adalah 3 bek teratas musim lalu dalam menerima yard.

Namun, tidak selalu pemain belakang yang suka menangkap bola dari lini belakang bisa menguntungkan di sini. Jonathan Taylor hanya memiliki 360 yard di udara tetapi berhasil mencapai 2.100 di tanah. Dia melampaui jumlah rushing yard dan rush+rec yard untuk musim lalu.

Bagian penting untuk drama ini akan turun ke peluang. Taylor memiliki banyak peluang musim lalu sebagai bek paling banyak tampil setelah Derrick Henry turun. 332 carry-nya hampir 30 lebih baik dari Harris, yang finis ke-2.

Beberapa orang di bawah ini akan memiliki peluang dan yang lain akan memiliki sentuhan terbatas. Kami berencana untuk berada di sisi kanan keduanya, karena kami mempertimbangkan hal-hal seperti kekuatan jadwal dan perubahan pembinaan juga. Berikut adalah 3 RB yang bergegas dan menerima alat peraga berukuran yard untuk tahun 2022.

Penawaran Bonus Sportsbook BetRivers

Hingga $250 Gratis di BetRivers

Ketentuan Bonus Terbaik di Industri

Christian McCaffery DI BAWAH 1599,5 Rush+Rec Yards

Peluang Terbaik yang Tersedia: -115 di BetMGM

Kami akan mulai dengan gajah di ruangan dengan McCaffery dan itu adalah daya tahannya. Ketika sehat, pria itu kembali menjadi 3 teratas di liga tetapi dia keluar dari musim di mana dia hanya bermain 7 pertandingan setelah sebelumnya hanya bermain 3. Bahkan jika sehat, saya merasa Panthers akan berhati-hati dengannya dan hindari memberinya nomor pekerja keras besar yang dia berikan dalam tiga musim pertamanya di liga.

Chuba Hubbard berhasil mengisi posisi McCaffery yang cedera musim lalu. Sebagai pemula, Hubbard mencatat lebih dari 600 yard di tanah dan menambahkan 25 resepsi untuk 175 yard. Dia akan digunakan dalam peran besar tahun ini. Repetisi terbatas, berbagi beban kerja, dan ancaman cedera semuanya menjadi faktor yang digunakan untuk bermain di bawah McCaffery.

Travis Etienne LEBIH DARI 1025.5 Rush+Rec Yards

Peluang Terbaik yang Tersedia: -135 di BetMGM

Dari satu bek yang cedera di sebagian besar musim lalu hingga yang tidak pernah melakukan debutnya. Etienne turun di pramusim dan tidak pernah melihat lapangan pada tahun 2021. James Robinson bisa diservis sampai dia juga turun karena cedera.

Etienne adalah pemimpin di grafik kedalaman dan akan bermain dengan sesuatu untuk dibuktikan musim ini. Dia akan membuat Lawrence menjalankan pertunjukan, yang dia tidak nyaman dari waktu mereka bersama di Clemson.

Offseason ini ada banyak sekali pencampuran Etienne ke dalam game WR. Semua hal dipertimbangkan, dia harus mendapatkan banyak kesempatan untuk mengumpulkan yardage di tanah dan di udara. Jika dia tetap sehat, Etienne seharusnya tidak memiliki masalah untuk mencapai tanda ini.

D’Andre Swift LEBIH DARI 1400.5 Rush+Rec Yards

Peluang Terbaik yang Tersedia: -115 di DraftKings

Mr Swift, meskipun hanya 13 pertandingan aksi musim lalu, memasang lebih dari 1000 meter terburu-buru+rekam. Musim ini, dia akan bermain dalam serangan yang menambahkan eksplosif Jameson Williams dari Alabama melalui draft. Tampaknya pelatih Dan Campbell membuat tim Lions ini akhirnya menuju ke arah yang benar.

Karena Lions harus kompetitif di setiap pertandingan, itu akan memberikan lebih banyak peluang bagi D’Andre Swift untuk menggunakan akselerasi cepatnya untuk memecahkan permainan besar. Peningkatannya dalam carry sebanyak 37 dan resepsi sebanyak 16, seharusnya hanya meningkat lagi musim ini. Dia mungkin tidak membutuhkan satu musim penuh untuk mencapai angka ini tetapi jika dia tersedia untuk setiap pertandingan, 1500+ akan dimainkan.

Author: Terry Rodriguez