3 Alat Peraga Touchdown QB untuk Musim NFL 2022

eat watch bet

Kami hanya lebih dari 50 hari lagi dari kickoff pertama musim NFL 2022. Dalam artikel sebelumnya, kami telah memberikan beberapa taruhan terbaik kami untuk masa depan pemimpin liga, masa depan tim, dan penghargaan masa depan pemain. Dalam bagian ini, dan dalam bagian NFL yang akan datang, kami akan menangani beberapa total pemain yang kami sukai saat kami menantikan musim 2022.

Seperti biasa, kami akan mempertimbangkan beberapa faktor penting saat membuat cacat total ini. Kekuatan jadwal, riwayat cedera, perubahan staf pelatih, dan status kontrak akan menjadi beberapa faktor ini.

Brady menemukan mata air awet muda tahun lalu dan memimpin liga dalam passing touchdown dengan 43, yang 2 lebih banyak dari 41 Matt Stafford. Mac Jones mengejutkan banyak orang dengan mengambil 22 touchdown di musim rookie-nya, 10 lebih banyak dari Trevor Lawrence.

Meskipun memainkan semua 17 pertandingan musim lalu, Matt Ryan hanya mampu melemparkan 22 operan touchdown, cukup rendah untuk menjadi yang terendah di antara semua non-pemula yang bermain sepanjang musim. Akankah Ryan bangkit kembali? Akankah Mac Jones mengalami kemunduran? Waktu akan memberi tahu, tetapi 3 permainan ini yang kami yakini.

Penawaran DraftKings NFL Minggu 1

Bonus Setoran $1.000

Gunakan Kode Promo 1000BV.

Matthew Stafford DI BAWAH 34,5 TD

Peluang Terbaik yang Tersedia: -110 di DraftKings

Stafford melemparkan 41 gol musim lalu selama perjalanan ajaibnya untuk memenangkan Super Bowl di tahun pertamanya bersama Rams. Dia masih memiliki penerima terbaik dalam permainan yang dia miliki, tetapi kehilangan Robert Woods dari Tennessee dan masa depan Odell Beckham di udara. Mereka membawa Allen Robinson, tetapi kami tidak berharap dia menjadi faktor besar pada 2022.

Rams memiliki jadwal tersulit ke-2 yang akan membuat segalanya lebih sulit bagi Stafford dalam mengumpulkan gol yang lewat. Tidak hanya itu, Cam Akers akan kembali dan akan memberikan permainan lari yang lebih stabil yang akan mereka terapkan.

Bagian terakhir yang bisa menjadi perubahan negatif bagi Stafford adalah perubahan OC. The Rams membawa Liam Coen, yang sebelumnya menjadi OC di Kentucky setelah Kevin O’Connell mendapat pekerjaan di Viking.

Jalen Sakit LEBIH DARI 22,5 TD

Peluang Terbaik yang Tersedia: -110 di DraftKings

Jalen Hurts memasuki musim ke-3 dan musim ke-2 sebagai starter. Tahun lalu naik dan turun untuk dia dan dia selesai dengan 16 gol lewat. Musim ini, dia mungkin tidak berada di tahun kontrak, tetapi dia mungkin berjuang untuk pekerjaan awal.

Eagles menambahkan AJ Brown selama perdagangan draft-day yang benar-benar memberi Hurts 3 opsi solid untuk diluncurkan. Brown dan penerima tahun ke-2 DeVonta Smith akan memberikan kecepatan di kedua sisi lapangan. Dallas Goedert akan berkeliaran di tengah lapangan sebagai salah satu ujung ketat yang paling diremehkan di liga. Terluka akan memiliki alat untuk menyelesaikan ini, yang perlu dia lakukan hanyalah mengeksekusi musim ini.

Tua Tagovailoa DI BAWAH 25,5 TDs

Peluang Terbaik yang Tersedia: -110 di DraftKings

Tua mendapat mainan paling bersinar di musim dingin ini di Tyreek Hill. Dalam 2 musimnya di NFL, Tua gagal menghasilkan 20 TD atau lebih melalui udara. Dia rentan cedera dan itu pasti akan memainkan faktor dalam melihat ini di bawah.

Kami benar-benar tidak percaya Tua memiliki kemampuan untuk mendapatkan lebih dari 25 gol bahkan jika dia tetap sehat. Bagian lain dalam cacat ini adalah bahwa Lumba-lumba memiliki OC baru di Frank Smith, yang datang dari Chargers.

Sementara Herbert berkembang baru-baru ini di LA, Smith bertanggung jawab atas permainan lari. Itu tidak akan membantu Tua di sini dalam permainan ini, tetapi harus membayar dividen untuk kekurangan kita.

Author: Terry Rodriguez